Review Komposisi Safi Perfectly Bright Anti Acne Cream, Komposisi dan Pendapat pribadi saya




Jika kamu pernah membaca ceritaku mengenai breakout yang aku alami, kamu pasti tahu bahwa produk yang satu ini sangat tidak cocok di kulit saya, baru satu minggu pemakaian kulit saya langsung breakout lagi, namun komposisi di produk ini tidaklah jelek melainkan sangat baik untuk kulit. Untuk melihat apa saja kandungan produk ini adalah sebagai berikut :

WaterButylene GlycolSteareth-2Lactic AcidC12-15 Alkyl BenzoatePolyacrylate-13PPG-3  Myristyl EtherArginineSteareth-21Zinc LactatePolyacrylate Crosspolymer-6Olea Europaea Oil UnsaponifiablesPhytosphingosineO-Cymen-5-OlNigella Sativa (Habbatus Sauda) Seed OilBorago Officinalis Seed OilGlycerinPerfluorodecalin4-ButylresorcinolDextrinSimmondsia Chinensis Seed OilSucrose PalmitateGlycosphingolipidsLecithinXanthan GumMethylparabenSodium BenzoatePotassium Sorbate

 

Dari bahan- bahan di atas produk ini tidak mengandung alkohol  dan pewangi (parfum), dan mengandung sangat banyak Mineral Oil, berukut adalah bahan bahan yang baik bagi kulit kita :

Phytosphingosine : anti-acne

Nigella Sativa (Habbatus Sauda) Seed Oil :antioksidan, moisturizer

4-Butylresorcinol: antioksidan

Lactic Acid :exfoliant

Arginine : Moisturizer

Borago Officinalis Seed Oil : Moisturizer

 

Meski tak mengandung parfum, alkohol dan pewarna produk ini mengandung dua macam mineral oil, mungkin itu yang membuat saya tidak cocok, berbeda dari produk ponds yang kemungkinan iritasinya besar, produk ini memiliki kemungkinan iritasi yang rendah hanya saja selalu ingat, untuk hanya menggunakan produk ini saat tangan anda bersih, dan gunakan pada malam hari agar tidak terkontaminasi kotoran di luar rumah.

Kesalahanku saat mengenakan produk ini adalah karena aku terlalu nafsu dalam menggunakannya, aku menggunakannya terlalu sering, pagi siang malam, bahkan aku tidak peduli tangan dan wajahku kotor atau tidak, aku benar benar ingin cepat menyembuhkan jerawatku, dan sekarang aku sadar, bahwa tidak ada yang dapat bekerja langsung, menaikan dosis pemakaiannya tidaklah menyelesaikan masalah dengan cepat melainkan menambah masalah baru

Performa produk, perlu di ketahui jika produk ini membentuk lapisan film saat kering untuk menutup jerawat, hal ini adalah hal yang bagus untuk menghindari kamu memegang jerawat tapi harus dinggat jangan mengelupas lapisan ini, melainkan cucilah muka dengan facial cleanser saat kamu bangun tidur.

Kesimpulan :

  • -           produk ini adalah produk yang bagus di lihat dari komposisinya
  • -          Jangan terlalu sering menggunakan produk hanya gunakan saat sebelum tidur
  • -          Ketidak cocokan yang aku alami hanyalah ketidak cocokan pribadi, jadi masih boleh dicoba karena ingridientnya yang super wow.
  • -          Jangan memakai produk saat tangan kotor dan wajah yang kotor, cuci tanganmu sampai bersih sebelum menggunakan produk ini


XOXO Ann

Find me in instagram : instagram.com/misshanselann


Komentar